Madu Efektif Membasmi Nyamuk Pembawa Virus Zika.txt

By | April 29, 2018

Mungkin Anda pernah mendengar tentang pembunuhan massal lebah di Summerville, SC. Berakhir kota memutuskan untuk “mengontrol” Virus Zika oleh penyemprotan udara dari pestisida kimia yang mematikan. Jutaan dan jutaan lebah madu tewas.

Mari kita memeriksa beberapa fakta dari situasi ini. Ketika memutuskan untuk selimut populasi ketidaktahuan dengan mematikan, bahan kimia sintetis, motivator itu Virus Zika. Ya, kita semua pernah melihat gambar mengerikan dari bayi Brasil yang lahir dengan kepala kecil. Tapi ini Carolina Selatan, tidak Brasil.

Sampai dengan tanggal penyemprotan ini berlangsung, ada 46 kasus yang dikonfirmasi dari Zika Virus di Carolina Selatan. Dari kasus tersebut, 45 dikontrak Zika luar Amerika Serikat saat bepergian. Kasus 46 adalah orang yang tertular melalui kontak seksual dengan seseorang yang telah melakukan perjalanan di luar negeri. Tidak ada kasus Zika itu berasal dari nyamuk di Carolina Selatan.

Ada sekitar 5 juta orang di Carolina Selatan sehingga Virus Zika telah mempengaruhi exactly.00092% dari populasi negara. Untuk perspektif, jika kita mempertimbangkan satu tahun kehidupan Anda … Pikirkan semua kegiatan dan acara mulai bulan Januari, Hari Valentine melalui musim semi, Paskah, Summer, Empat Juli. Pindah ke Fall dan musim sepak bola, Halloween, Thanksgiving dan kemudian Natal melalui tahun baru. Semua waktu, peristiwa dan pengalaman yang Anda miliki dalam satu tahun … Sekarang apa does.00092% dari tahun yang mewakili? Sekitar 8 jam. Jadi delapan jam dari satu tahun merupakan berapa banyak orang di Carolina Selatan dipengaruhi (melalui perjalanan di luar Amerika Serikat) oleh Zika Virus.

Sangat sedikit orang yang terkena, tidak ada kasus Zika Virus yang berasal di South Carolina, dan keputusan dibuat untuk terbang di atas kota dan membuang bahan kimia beracun. Tanpa peringatan terlebih dahulu diberikan kepada peternak lebah. Tidak ada kesempatan untuk mencegah bencana. Satu Beekeeper khususnya kehilangan lebih dari 3 juta lebah dan seluruh sumber nya pendapatan.

Pestisida beracun pilihan yang Naled yang dikenal untuk membunuh nyamuk dewasa. Hal ini juga membunuh lebah madu, kupu-kupu, burung dan ikan. Selanjutnya, Naled menyebabkan kulit dan mata iritasi pada manusia dan berbahaya jika tertelan atau terhirup. Ya, ‘dihirup’ sebagai pesawat terbang overhead dan semprotan kabut halus dari bahan kimia beracun pada segala sesuatu di jalan. Bagaimana dengan anak-anak Anda dan anjing bermain di luar.

Sekali lagi, tidak ada bukti bahwa nyamuk di Carolina Selatan membawa Virus Zika. Sebuah sebagian kecil dari populasi terjangkit virus luar negeri. Namun keputusan dibuat menggunakan bahan kimia yang mematikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada publik tidak curiga.

Sangat? Siapa yang bertanggung jawab di sini? Kita perlu lebah madu kami. Madu lebah benar-benar penting untuk penyerbukan pasokan makanan kita. populasi lebah menurun pada tingkat yang mengkhawatirkan dan menebak kenapa? Beracun, pestisida kimia. bencana buatan manusia ini di Summerville, SC adalah anak poster untuk ‘Bahaya Pestisida Kimia’. Mari kita berharap para pengambil keputusan di masa depan belajar dari kesalahan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *