Macam Makanan yang Dapat Hindari Parkinson

By | April 16, 2018

Parkinson adalah penyakit yang menyerang system saraf pusat yang memengaruhi sisi otak yang mengatur pergerakan. Satu diantara sisi terburuk dari penyakit ini yaitu walau keadaannya serta tandanya dapat diobati, tetapi hingga sekarang ini belumlah ada penyembuhan yang menanggung sampai pulih.

Meskipun demikian, ada cara-cara yang dapt dikerjakan untuk menghindar penyakit ini. Satu diantaranya dengan konsumsi makanan sehat

Di bawah ini sebagian makanan itu.

  1. Sayuran hijau

Penambahan konsumsi vitamin B asam folat, terlebih diketemukan pada sayuran menolong kurangi resiko penyakit parkinson. Sayuran hijau seperti brokoli, bayam serta okra yaitu sumber asam folat. Sayuran hijau ini termasuk juga makanan yang menolong kurangi resiko penyakit parkinson dengan penting.

  1. Teh hijau

Teh hijau di kenal karna karakter anti-oksidan serta anti-inflamasinya. Teh hijau memiliki kandungan senyawa perlu yang menolong membuat perlindungan jaringan saraf otak. Minum teh hijau sudah diketemukan untuk menjaga tingkat dopamin, melakukan perbaikan jaringan otak serta kurangi tanda penyakit Parkinson.

  1. Vitamin D

Minimnya vitamin D pada badan bisa memengaruhi mereka yang menanggung derita penyakit Parkinson. Apabila ada kekurangan vitamin D, badan tidak bisa menyerap jumlah kalsium atau fosfor sesuai sama keperluan badan yang diperlukan untuk peranannya yang pas. Apabila dilewatkan, hal tersebut bisa mengakibatkan efek-efek negatif serta problemnya relatif jadi parah waktu seorang relatif menua.

  1. Omega 3

Asam lemak omega-3 di kenal karna karakter anti-inflamasinya. Parkinson berbentuk peradangan, jadi makanan yang kaya asam lemak omega-3 pada makanan bisa menolong menghindar degenerasi serta kematian sel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *