Kubah Masjid Cuatrovitas di Kota Bogor

By | April 10, 2018

Salah satu karya yang telah layak peran sendiri disebut Royal Chapel dibangun dari 13 12 setelah kematian Ferdinand IV, pada akhirnya karya Cordovan Mudejar Almohad pengaruh pada kubah dan atas bagian dan Nazaries di bawah. Luar biasa plester dinding dan terutama kubah meliputi polilobulados berdasarkan ruang berpotongan lengkungan tegak lurus dan diagonal. ruang berkubah ditutupi oleh stalaktit polikrom.

Pekerjaan penting lain yang dikembangkan pada masa dominasi Kristen adalah Kapel. Memang, Monarki Katolik memungkinkan pembangunan kapel ini pada abad kelima belas dengan skylight Alhakén II. Untuk ini lengkungan diafragma profil ogival di salah satu kapal yang mereka disesuaikan, cerdik, atap kayu dibangun, simulasi barel kubah runcing. Bangunan yang paling penting adalah diragukan lagi salah satu yang dilakukan pada abad keenam belas pada masa pemerintahan Charles V ketika dibangun, bukan tanpa oposisi besar, katedral Kristen saat di kapal-kapal dari kubah masjid tua.

Secara khusus, daerah yang terkena adalah mereka dari Abderramán II dan Almanzor. Bangunan ini dimulai pada 1523 Hernán Ruiz Elder dengan izin dari Kaisar Charles V dan dikembangkan sepanjang abad XVI, namun karya-karya yang selesai sampai 1766. Hasilnya adalah sebuah bangunan yang jumlah gaya dari akhir Gothic, Plateresque, Renaissance dan Baroque. Ini memiliki nave dan transept, dengan salib Latin. Lengkungan masih Gothic (runcing), ornamen plateresca dan Renaissance kubah.

Highlights termasuk altar marmer merah, warung paduan suara dan harta katedral. Menara Islam kuno “dibungkus” dengan bungkus baroque. Salah satu bangunan era Almohad yang telah diawetkan di Andalusia merupakan kubah masjid tertua di Cuatrovitas (juga disebut sebagai Cuatrohabitán) terletak di kotamadya Bollullos dari Mitacion (provinsi Seville). Seperti biasa, kubah masjid ini dikristenkan menjadi pertapaan Nta. Ms. Cuatrovitas. Perubahan ini berarti pergeseran dari struktur internal, tetapi tidak cukup untuk tidak mengakui planimetry awal mereka. engatakan pabrik asli menunjukkan terpencil pidato tiga lorong tegak lurus terhadap quibla dinding yang terletak di akal siang.

nsur lain yang patut dicatat terpasang menara adalah menara tua mana muadzin menyerukan doa. Hal ini dibangun di batu bata dengan duri pusat yang dikelilingi oleh menara luar. Ruang antara mereka ditempati oleh tangga untuk naik ke teras. dekorasi eksterior didasarkan pada jendela mullioned dengan lengkungan tapal kuda dan dibingkai oleh alfices polilobulados ditargetkan, celah sekitarnya pencahayaan.

Ini adalah kubah masjid kuno di abad kesebelas (biasanya tanggal dia sekitar tahun 1060) dan karena itu dekat dalam konstruksi dengan tanggal ketika kota Toledo jatuh ke tangan Kristen dalam kampanye Alfonso VI dari 1086. selalu menarik perhatian kesamaan tertentu untuk kubah masjid Bab-al-Mardum (Cristo de la Luz) dan bahkan berbicara bahwa itu menjabat sebagai model untuk mesin bubut. Namun, keduanya kubah masjid sederhana dan struktur yang sama dan bukan menuruti tradisi yang umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *