Dunia Seni Yang Indah Dari Patung Pasir

By | July 2, 2018

Apakah itu seorang anak di pantai yang menciptakan istana pasir atau sekelompok pematung pasir spesialis yang mereplikasi tempat terkenal, hasil akhir terus-menerus merupakan karya seni. Untuk mengagumi mimpi dan daya tarik seni patung pasir, lihatlah foto-foto ini.

Memahat pasir adalah jenis seni, karena ini membutuhkan kreativitas dan imajinasi kreatif seseorang. Seperti dalam semua desain seni lainnya, musisi harus memiliki kemampuan, kesabaran serta banyak latihan untuk meningkatkan pekerjaannya. Akhirnya, meskipun menggunakan alat langsung, pajangan yang luar biasa akan muncul.

Dimana dan Bagaimana Pahatan Pasir
Pahatan pasir biasanya dilakukan di pantai, di pasir, atau di mana ada banyak pasir dan juga air. Sebelum tugas dimulai, sangat penting untuk menemukan lokasi yang sempurna di pantai merupakan tempat yang tepat di atas garis pasang tinggi di mana pasir gelap dan basah. Untuk menjamin bahwa pasir tersebut membentuk kualitas, ambil segenggam dan tekan dengan benar ke dalam bola, dan jika tidak mempertahankan bentuknya, maka pasir terlalu kering untuk menahan bentuk struktur yang disukai. Sebuah situs yang juga dekat dengan garis pasang akan dengan cepat merusak patung.

Alat Untuk Memahat Pasir
Hampir semua hal dapat dimanfaatkan sebagai alat bangunan dalam pemahatan pasir. Beberapa mengembangkan patung pasir yang luar biasa menggunakan spatula, sendok, pisau, garpu, sikat, sumpit, tongkat, pisau, serta berbagai benda lainnya, sementara yang lain memutuskan untuk berkolaborasi dengan peralatan pemahatan pasir yang lebih canggih. Sekop mungkin adalah salah satu instrumen yang paling bermanfaat karena harus menggali struktur patung dan juga memindahkan pasir ke sekitarnya. Alat penting lainnya adalah seember air dan juga botol semprot; patung harus tetap lembab di seluruh manufaktur untuk mencegahnya hancur. Namun demikian, seperti dalam banyak bentuk seni lainnya, tangan adalah salah satu alat yang paling penting – mereka menepuk dan membentuk patung pasir untuk penampilan yang diinginkannya.

Kiat Umum untuk Memahat Pasir
Satu-satunya batasan untuk patung pasir adalah imajinasi. Perhatikan tips berikut dan juga bersenang-senang.

Ketika bingung, istirahatlah, karena bekerja sambil merasa jengkel dapat menyebabkan demoralisasi hasil.
Bersiaplah, siapkan peralatan Anda, dan kembangkan sebuah rundown yang menerima muka seperti apa yang Anda inginkan agar menyerupai patung Anda.

Saat menggali struktur patung, pastikan Anda melakukannya di pasir basah. Bagian bawah harus basah, jika tidak cari lokasi yang berbeda.

Untuk kerangka patung yang signifikan, memiliki bentuk, seperti tempat sampah tanpa dasar atau kotak kayu yang dapat menahan pasir basah. Ini harus diletakkan pada fondasi derajat dan juga pangkalan dengan hati-hati disadap untuk mengembangkan perbaikan patung.

Akhirnya, ketika patung kasar itu selesai, singkirkan pasir yang berlebih dan juga hasilkan ukiran sampai mahakarya yang luar biasa itu muncul.

Popularitas Patung Pasir Hari Ini

Saat ini, patung pasir telah menjadi semakin populer, karena saat ini ada perusahaan di AS yang akan menciptakan patung pasir yang sangat besar untuk perusahaan dan klien eksklusif di seluruh dunia. Ada juga banyak lomba memahat pasir yang terjadi setiap tahun, di mana subjek melewati kastil pasir yang mendasar, struktur yang canggih dan maju biasanya dicoba dan juga akhirnya menjadi karya seni. Pada tahun 2007, Ed Jarrett membuat buku rekor di Factor Sebago Resort di Casco, Maine ketika ia menyelesaikan “Castle to the Sunlight,” yang tingginya 31,7 kaki.

Jumlah inisiatif dan perhatian terhadap informasi yang diperlukan untuk membuat patung pasir tak tertandingi. Penggemar seni di mana-mana peduli nilai seni ini dan juga memberikan penghargaan yang berhak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *